Di artikel PART VI ini kita akan memasang Skor atau nilai jika si Kapal hijau berhasil melewati penghalang tebing , caranya cukup mudah yaitu hanya mengapdate script Generate dengan Script di bawah ini :
using UnityEngine;
public class Generate : MonoBehaviour
{
public GameObject rocks;
int score = 0;
// Use this for initialization
void Start()
{
InvokeRepeating("CreateObstacle", 1f, 1.5f);
}
// Update is called once per frame
void OnGUI ()
{
GUI.color = Color.black;
GUILayout.Label(" Score: " + score.ToString());
}
void CreateObstacle()
{
Instantiate(rocks);
score++;
}
}
Caranya adalah dengan mengklik Script Generate di bawah ini kemudian setelah keluar tampilan Monodevelop langsung saja di copaskan saja dan SAVE
untuk selanjutnya Game ini bisa langsung kita save scene dan artikel selanjutnya adalah artikel PART VII yang akan membahas caranya memasukan Admob pada Unity3d
nantikan
0 Response to " Cara membuat Game Flappy Bird dengan Unity3d Part VI "
Posting Komentar