Cara Mendaftar Gratis sebagai Developer Apps di Amazon Tutorial dengan Gambar

adsense 336x280

Ok guys siang ini saya berkesempatan untuk menulis lagi di blog belajaradmob dan kali ini saya mau menulis artikel tentang cara mendaftar sebagai developer apps di amazon .

saya akan memberikan tutorial step by step beserta gambar yang bisa anda langsung praktekan saat ini juga


Langkah pertama silahkan menuju link ini >>  https://developer.amazon.com/ kemudian klik Register for a free Amazon developer account


Langkah kedua klik register now


Langkah ketiga masukan email anda dan centang bahwa anda adalah new costumer sambil klik sign in using our securuty server



Langkah keempat adalah anda sudah ada di kolom registrasi jadi silahkan masukan data data anda seperti yang sudah saya tunjuk dengan icon panah dan create account



Langkah kelima anda akan di hadapkan pada sejumlah kolom yang harus diisi ,saran saya isi saja yang sudah saya tandai kemudian save and continoue


Langkah keenam baca seluruh agrement yang di berikan oleh amazon dan kalo sudah ngerti bisa accept and continue


Langkah ketujuh adalah anda akan disuruh pilih No atau Yes kalo saya sih Yes  aja tapi untuk centang nomor dua bisa di bikin No aja ga masalah kemudian save dan continue lagi



Ok sudah selesai dan anda bisa memulai untuk mengapload aplikasi andalan anda dan mendapatkan earning



baca artikel selanjutnya disini cara upload aplikasi gratis ke amazon store https://admob-indonesia.blogspot.com/2017/04/upload-aplikasi-gratis-ke-amazon-apps.html

adsense 336x280

0 Response to " Cara Mendaftar Gratis sebagai Developer Apps di Amazon Tutorial dengan Gambar "

Posting Komentar