Cara Main Game Android di PC

adsense 336x280
Selamat malam semua ,

Ada salah seorang teman yang bertanya pada saya cara main game android di PC  , dan saya jawab " ada banyak sekali emulator yang bisa di gunakan untuk menjalankan game android di PC ".

apa saja sih itu ?


1. Bluestacks




Anda bisa langsung mendownloadnya secara gratis di website resminya disini http://www.bluestacks.com/download.html dengan kapasitas sebesar 250 an MB 


2. Droid4x 




saya pernah coba instal droid4x di pc temen saya dan lumayan juga sih karena pc temen saya terbilang mumpuni untuk menjalankan emulator ini , kalo di notebook mungkin lemot

anda bisa langsung mendownloadnya di web resminya  http://www.droid4x.com



selebihnya anda bisa cari sendiri emulator lainnya yang bisa digunakan  untuk memainkan game android di PC

saya tidak sempat untuk membuatkan tutorial cara penginstalannya jadi anda bisa coba sendiri




adsense 336x280

0 Response to " Cara Main Game Android di PC "

Posting Komentar