Apa Itu Admob?

adsense 336x280
Pengembang Aplikasi Android dan Admob

Seiring semakin berkembangnya Pengguna Android saat ini dimana semakin murah dan terjangkaunya Smartphone Android dunia dan di Indonesia khususnya ,maka para pengembang Aplikasi berlomba-lomba membuat bermacam-macam aplikasi ,ada yang menjualnya secara berbayar maupun gratis, dan kemudian menanamkan Admob di dalamnya guna di monetize.
 
Pernah kah anda menghitung berapa banyak Aplikasi Android yang di unduh pengguna smartphone Android dalam sehari Google Playstore ? kalau secara global mungkin bisa ratusan ribu bahkan lebih. Jika Anda membuat sebuah Aplikasi dan kemudian Aplikasi Anda di unduh 1000 orang dan kemudian dimainkan secara aktif sebut saja hanya 500 orang perhari dengan sekali klik iklan berharga 300 maka bisa di pastikan berapa penghasilan iklan anda lewat admob dari aplikasi yang anda buat ? yup Rp.150.000 bahkan bisa lebih .Itu baru dari satu Aplikasi yang anda buat bagaimana jika anda  punya puluhan Aplikasi yang sudah anda monetize dan sebar di google playstore ?  hitung saja sendiri penghasilan anda !!!
hitung saja sendiri penghasilan anda !!!

http://belajaradmob.blogspot.com/
Ribuan Jenis Aplikasi Android Bisa di Buat 
Jika Anda berniat ingin terjun juga dan mendapatkan penghasilan dari Admob dari membuat Aplikasi Android,ada baiknya anda mengetahui apa -apa saja  software yang perlu di instal untuk membuat sebuah aplikasi . Sebetulnya ada banyak sekali software tapi saya merekomendasikan anda untuk belajar Eclipse ,sebab dari Eclipse bisa di buat macam-macam Aplikasi Android tergantung kreatifitas si pembuat Aplikasi.

Instal Eclipse

Sebelumnya Instal JDK ,JDK adalah platform dasar untuk semua tool berbasis Java termasuk Pemrogaman Android,download disini 

jangan lupa untuk memilih OS anda apakah 64 atau 32 bit

Kemudian Download Bundle ADT (Eclipse dan SDK ) disini
karena ukuran Bundle ADT ini besar maka koneksi Internet anda harus stabil ,setelah selesai di download Extract di Drive D ,nanti akan ada folder yang namanya adt-windows-x86-yyyymmdd  ,buka folder tersebut lalu cari eclipse.exe dan jalankan

Download Gratis Bundle ADT ( Eclipse dan SDK ) di bawah ini :

Download 


 jika Instalasi anda sudah benar akan nampak seperti di gambar di atas
Dan Anda bisa mulai berkreasi menggunakan Eclipse dalam membuat Aplikasi Android
adsense 336x280

0 Response to "Apa Itu Admob?"

Posting Komentar